ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Namche Mania membawa koreo 4D berbentu Lampion

JOGJAKARTA - Pemandangan menarik tersaji di tribun saat berlangsung Opening Party Honda DBL Series D.I. Jogjakarta 2019. Di pertandingan perdana antara SMAN 6 Jogjakarta dan SMAN 1 Jogjakarta, Namche Mania --julukan suporter SMAN 6 Jogjakarta menyuguhkan koreo 4D.

Faiz Aflaha, koordinator suporter Namche mengatakan, tahun ini mereka berusaha menunjukkan bentuk kreatifitas yang lain. "Kalau koreo 3 dimensi kan sudah sering ya, suporter lain juga melakukannya. Nah kami kali ini bawa koreo 4 dimensi," sebut siswa kelas 12 itu.

Koreo 4 dimensi itu memang cukup menarik. Suporter Namche membawa sebuah instalasi lampion berbentuk bunga tunjung berwarna putih. Bunga tunjung sendiri merupakan lambang sekolah yang beralamat di Terban itu.

"Putih itu melambangkan kesucian. Sedangkan bunga tunjung adalah bunga yang bisa hidup di mana-mana baik di air keruh maupun air jernih," sebutnya.

Faiz mengatakan lampion itu dibuat dari uang hasil iuran siswa-siswi Namche. Mereka rela urunan sebagai bentuk dukungan kepada tim.

Pengerjaan lampion itu sendiri memakan waktu selama 2-3 minggu. Selain berusaha menunjukkan sesuatu yang kreatif, koreo 4 dimensi itu diharapkan bisa memacu semangat pasukan Terban untuk menggedor lawan.

Selain menyajikan koreo 4D, Namche yang juga datang dengan ratusan anggotanya. “Tahun ini kami punya terget untuk membawa pulang penghargaan best supporter, makanya kami akan berjuang keras dengan kreativitas,” tutup Fariz.

Kalau Namche Mania dahsyat begini, kalian jangan mau kalah dong. Ayo bikin kejutan di tribun GOR UNY sepanjang gelaran Honda DBL D.I. Jogjakarta Series. Jika kalian punya cerita tentang tim suportermu, boleh bagi ke tim DBL.id melalui chat di icon WhatsApp di bawah ini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY