ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim Dance Padmanaba mengaransemen kisah Maleficient dan Princess Aurora menjadi lebih dramatis.

JOGJAKARTA-Opening Party Honda DBL D.I. Jogjakarta Series 201 tak hanya menyajikan pertandingan basket bergengsi. Penonton juga disuguhi performance dance yang atraktif dari kompetisi UBS Gold Dance Competition 2019. Salah satunya datang dari team dance SMAN 3 Jogjakarta.

Penampilan dance team Padmanaba cukup mencolok. Menggunakan beberapa properti seperti sayap garuda, mimbar, hingga kostum yang sangat bagus.  

Isabela Adristi, kapten dance team Padmanaba menceritakan mengenai konsep pertunjukkan yang mereka suguhkan. Mereka mengusung konsep dramatic dance, Padmanaba membalut pertunjukkan mereka dengan kisah Maleficient dan Princess Aurora.

"Kami sengaja pilih kisah itu karena menarik untuk dibuat dengan format pengkisahan. Jadi kami gak hanya sekadar dance saja," kata perempuan yang akrab dipanggil Abel.

Abel menceritakan ia bersama kawan-kawan butuh waktu hingga 2 bulan untuk menyiapkan tarian itu. Tahun ini sendiri mereka mencanangkan target tembis hingga babak top ten.

Untuk itu mereka sudah menyiapkan beberapa improvisasi baik dari gerakan maupun properti untuk memastikan performance yang lebih baik dari setiap penampilannya.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY