ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - SMAN 10 Bandar Lampung berhasil mengalahkan SMAN 14 Bandar Lampung dalam laga pembuka Honda DBL Lampung Series 2019 di GSG Universitas Lampung (Unila). Dalam pertandingan ini, SMAN 10 Bandar Lampung tampil dominan selama 40 menit jalannya laga. 

SMAN 10 Bandar Lampung sudah tampil panas sejak tipoff dilakukan. Serangan demi serangan yang mereka lancarkan selalu berhasil membuat repot pertahanan dari SMAN 14 Bandar Lampung. Pertahanan SMAN 10 Bandar Lampung pun sulit ditembus sang lawan. Terbukti mereka hanya kecolongan empat poin hingga paruh pertama berakhir. Skor sementara 14-4.

Tim asuhan Sony Icon itu masih saja tampil mendominasi. Masih mengandalkan serangan cepat dan menusuk, SMAN 10 Bandar Lampung masih saja tak terbendung. Ditambah permainan bola pendek yang mereka peragakan membuat sang lawan kesulitan dalam melakukan penjagaan. Hingga akhir laga, SMAN 10 Bandar Lampung masih bisa menjaga keunggulannya dengan skor 33-11.

Pelatih SMAN 10 Bandar Lampung, Sony Icon, mengatakan penampilan anak asuhnya sudah maksimal dan memuaskan. Terlebih kemenangan perdana ini sangat penting bagi perjalanan timnya di kompetisi ini.

"Ini modal yang baik untuk menghadapi laga sebelumnya. Meskipun kami belum pernah bertemu dengan SMAN 14, tapi kami berani tampil menyerang sejak menit awal. Semoga anak-anak bisa menjaga permainan impresifnya," tukasnya. 

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY