ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - Duel di partai putra pun tak kalah serunya. Saat laga derbi antara SMAN 4 Bandar Lampung vs SMAN 3 Bandar Lampung, seisi stadiun pun turut tegang. Pasalnya, kedua suporter dari kedua tim hadir pada malam ini. Hal itu, membuat laga semakin semarak. SMAN 4 Bandar Lampung, mengakhiri laga ini dengan kemenangan. Skor 29-16, membuka jalan mereka ke laga berikutnya.

Sengitnya pertarungan kedua tim ini sudah terlihat sejak menit awal. Kejar mengejar perolehan poin dari keduanya tak terelakan. SMAN 3 berhasil unggul terlebih dahulu pada paruh pertama dengan skor tipis 9-14.

Berjalannya kuarter tiga makin seru, sebab semua pemain inti dari kedua tim bermain. Jual beli serangan pun makin seru. Sebab saat SMAN 3 mencetak poin, SMAN 4 langsung merespon. Hingga pada akhir kuarter tiga SMAN 4 berhasil membuat keadaan berbalik untuk keunggulan mereka dengan skor 19-16.

Sepuluh menit terakhir permainan SMAN 3 mengendur. Meskipun sempat sengit di tiga kuarter, kali ini mereka tak mampu mencetak poin. Hal itu yang coba dimanfaatkan oleh SMAN 4 untuk bisa menjauhkan keunggulannya. Benar saja, tambahan 10 poin membuat SMAN 4 menutup laga dengan kemenangan manis.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY