ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - Skuad Smanstar -tim basket SMAN 1 Natar- tampil impresif di laga kedua Honda DBL Lampung Series 2019. Mereka berhasil memenangi laga melawan SMAN 4 Bandar Lampung dengan skor 45-6.

Permainan Smanstar langsung mendominasi sejak kuarter pertama. Dua layup dan yang dilesakan Smanstar di menit awal, membuat mereka memimpin jalannya kuarter pertama. Bahkan mereka unggul jauh dengan skor 15-2.

Torehan positif ini berlanjut di kuarter kedua. Seringnya turnover dan kurangnya komunikasi pada pertahanan sang lawan, membuat Smanstar makin menjauh. Paruh pertama di tutup dengan skor 25-3 untuk keunggulan Smanstar.

Permainan Smanstar meningkat di kuarter ketiga. Memanfaatkan permainan cepat Smanstar berhasil mendominasi jalannya paruh akhir pertandingan. Mereka dengan mudah mengalirkan bola kepada pemain forward. Hal ini yang menjadi senjata utama mereka melihat transisi lawan yang kurang baik.

Kemenangan Smanstar terkunci setelah tampil ganas di sepuluh menit akhir. Dengan tambahan delapan poin dan membuat sang lawan scoreless, Smanstar menutup laga ini dengan margin keunggulan besar. 

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY