ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - Laga tim putra SMA Xaverius Bandar Lampung ditantang oleh SMAN 2 Bandar Lampung (Dua) berjalan sangat sengit. Di akhir laga, Xaverius keluar sebagai pemenang, setelah unggul tipis 26-23 atas lawannya.

Kedua tim sama-sama bermain imbang dalam tempo cepat. Namun kepiawaian pemain Xaverius dalam memaksimalkan peluang membuat mereka unggul jauh pada kuarter pertama. Skor sementara 14-3.

Sempat dominan, kali ini Xaverius tampil buruk di akhir paruh pertama. Serangan yang menusuk tak terlihat lagi di kuarter ini. Sebaliknya, Dua makin bersemangat untuk bisa mengejar ketertinggalannya. Hanya saja, paruh pertama masih milik Xaverius.

Di kuarter selanjutnya, Dua makin ganas. Di sisi lain, Xaverius makin kebingungan. Bahkan Xaverius tak bisa mencetak poin di kuarter tiga ini. Tambahan enam poin dari Dua, mampu membuat margin ketertinggalan hanya menjadi empat poin saja. 

Di kuarter berikutnya, permainan makin seru. Kedua tim bermain imbang dan tempo permainan mereka mulai memanas di kuarter ini. Baik Xaverius maupun Dua sama-sama bermain ngotot.

Xaverius beruntung, sebab Dua hanya bisa mencetak 10 poin pada kuarter empat. Sehingga kemenangan pun masih jadi milik Xaverius dengan keunggulan tipis tiga poin.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY