ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - SMA Fransiscus tampil impresif usai menjegal langkah SMA 1 Metro di babak playoff. Kekuatan dari Fransiscus tak mampu ditandingi oleh sang lawan, terlihat dari skor akhir 40-24. 

Fransiscus langsung mengambil inisiatif serangan sejak kuarter pertama. Mereka bahkan sampai tak membiarkan pemain SMA 1 Metro memegang bola terlalu lama. Ditambah pertahanan sang lawan pun sering gagal dalam melakukan penjagaan. Sehingga Fransiscus berhasil unggul lima poin. 

SMA 1 Metro coba meredam agresifitas Fransiscus di kuarter dua. Benar saja, meskipun masih tertinggal perolehan poin. Serangan dari Fransiscus tak seganas kuarter pertama. Mereka hanya mampu mengemas delapan poin. Namun paruh pertama masih untuk keunggulan Fransiscus dengan skor 16-10. 

Kuarter tiga Fransiscus masih mendominasi jalannya laga. Di sisi lain, 1 Metro masih mengalami kebuntuan karena strategi pressure yang dilakukan Fransiscus. Hanya tujuh poin yang berhasil dilesakan oleh 1 Metro di kuarter tiga ini. Sedangkan Fransiscus mencetak 10 poin. 

Serangan Fransiscus makin ganas memasuki kuarter akhir. Pertahanan yang cukup rapat dari 1 Metro, akhirnya bisa dijebol oleh mereka. 14 poin yang dicetak Fransiscus, membuat margin ketertinggalan 1 Metro makin jauh. Keunggulan Fransiscus pun bertahan hingga akhir pertandingan, sekaligus memastikan lolos ke sweet sixteen.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY