ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - Berbeda dengan tim putrinya, putra SMAN 1 Kota Gajah (Saga) berhasil meraih kemenangan saat menghadapii SMKN 4 Bandar Lampung. Kemenangan dengan skor 7-46 ini jadi pelipur lara bagi tim putri Saga yang menuai kekalahan di laga sebelumnya.

Saga sudah tampil menjanjikan dari awal jalannya pertandingan. Mereka langsung tampil menekan dan terus mengurung garis pertahanan SMKN 4. Benar saja, SMKN 4 dibuat scoreless pada paruh pertama. Sedangkan Saga langsung menjauh dengan torehan 26 poin.

Kuarter ke tiga, SMKN 4 coba berbenah. Namun hal itu masih belum berpengaruh besar bagi keadaan pertandingan. Saga masih saja mendominasi jalannya laga ini. Passing yang dilakukan Saga cukup merepotkan pertahanan sang lawan. Saga menutup kuarter ini dengan skor 4-38.

Sepuluh menit terakhir, Saga coba mengendurkan tempo permainannya. Mereka terlihat lebih fokus dalam menguatkan pertahanannya. Meskipun serangan Saga sudah tampak mengendur, SMKN 4 masih saja tak bisa memanfaatkan hal itu. SMKN 4 pun harus rela menutup pertandingan ini dengan margin kekalahan jauh.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY