ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JOGJAKARTA-Tim putri SMAN 4 Jogjakarta memastikan diri lolos menuju babak selanjutnya. Patbhe mengikuti langkah SMAN 2 Banguntapan menuju babak Big Eight. Langkah Aimee Tampu Francienne dan kolega ini dipastikan pasca mereka mengalahkan SMKN 1 Bantul dengan skor 67-7.

Kuarter pertama, Patbhe masih menjadikan fastbreak sebagai kunci permainan. Dengan Aimee sebagai ujung tombak, Patbhe tak bisa dibendung lawan. Sepuluh menit pertama pertandingan diawali Patbhe dengan skor meyakinkan 20-2.

Kuarter kedua, setplay SMKN 1 Bantul belum bisa menembus pertahanan Patbhe yang rapat dan terorganisir. Hal ini terbukti, sepanjang kuarter kedua mereka hanya bisa mencatatkan dua poin. Sedangkan Patbhe terus melaju dan 13 angka sepanjang kuarter kedua.

Patbhe kembali memulai kuarter selanjutnya dengan serangan kilat yang diakhiri penyelesaian tajam. Mereka pun memastikan diri ke babak delapan besar setelah memenangi laga dengan skor meyakinkan.

Coach Patbhe Aryo Rumbono mengaku puas dengan permainan anak asuhnya meski masih banyak melakukan turnovers yakni sebanyak 14 kali. Ketika ditanya mana lawan yang mereka hindari di babak selanjutnya, Aryo mengaku tak ambil pusing. “Kami siap siapapun lawan kami,” sebut Aryo dengan yakin.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY