ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - Tim putra SMA Fransiscus berhasil meraih kemenangan keduanya saat melawan SMAN 1 Pringsewu (Smansa) dengan margin keunggulan 18 poin.  Kemenangan itu membuka langkah Fransiscus di Honda DBL Lampung Series 2019 makin tak terbendung.

Pada kuarter pertama Fransiscus langsung menunjukan kekuatannya. Smansa yang masih menata permainannya pun dibuat kebingungan saat meladeni permainan cepat dari anak asuhan Bagus Sri Nugroho. Kuarter ini ditutup dengan skor 11-4 untuk keunggulan Fransiscus.

Kuarter dua, Fransiscus masih saja tak terbendung. Sebaliknya, Smansa yang coba melakukan rotasi ternyata juga berdampak. Meskipun penyerangan mereka lebih baik dibanding kuarter satu. Namun pertahanan mereka lebih rapuh. Terbukti dari 17 poin yang didapatkan Fransiscus.

Masuk pada kuarter ketiga, permainan Fransiscus menurun drastis. Serangan yang selalu membahayakan pertahanan Smansa kini tak terlihat lagi. Fransiscus pun mengalami kebuntuan saat mencapai pertahanan Smansa. Fransiscus hanya mampu mencetak lima poin.

Pada kuarter akhir Fransiscus masih bermain monoton. Strategi mereka untuk terus mengepung pertahanan Smansa masih belum membuahkan hasil yang signifikan. Namun dengan tambahan delapan poin, Fransiscus bisa menutup laga dengan kemenangan 22-40.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY