ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - SMA Xaverius Bandar Lampung berhasil melewati rintangan pada laga ketiga di hari keempat Honda DBL seri Lampung ini. Di pertandingan ini Xaverius berhasil comeback di kuarter dua dan menutup laga dengan skor 24-34.

Pertandingan kedua tim ini tak hanya panas di lapangan, tapi juga di tribun. Suporter kedua sekolah ini tak henti-hentinya memberikan dukungan. Mereka membuat suasana GSG Unila Bandar Lampung bergemuruh sepanjang pertandingan. 

Xaverius sebenarnya sempat tertinggal hingga pertengahan kuarter dua. Di kuarter pertama mereka kalah 6-3. Lalu, di kuarter kedua, hingga menit empat mereka masih tertinggal dua poin. 

Kondisi tertinggal tak membuat mental Xaverius down. Mereka justru makin bersemangat. Hasilnya terlihat di kuarter dua. Tim ini mampu mencetak sembilan poin. Sebaliknya, BPK Penabur kendur. Mereka hanya mampu mencetak sembilan poin di kuarter dua dan tiga.

Memasuki kuarter terakhir, Xaverius makin menggila. Mereka terus menyerang dan tak kenal ampun mengurung pertahanan BPK Penabur. Di kuarter ini Xaverius menghasilkan 14 poin. Perolehan itu tentu membuat keunggulan Xaverius makin jauh. Sebab BPK Penabur hanya mencetak sembilan poin saja.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY