ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - Tim basket putra SMAN 10 Bandar Lampung berhasil menaklukan lawannya SMAN 1 Terbanggi Besar (Smansa) dengan skor tipis 25-23. Skor tipis membuat pertandingan ini penuh ketegangan. Dan hasil itu membuat SMAN 10 melangkah ke big eight.

Permainan apik diperlihatkan kedua tim sejak menit awal. Kedua pelatih pun langsung menginstruksikan kepada tim besutannya untuk tampil terus menyerang. Sehingga pada kuarter pertama ini, perolehan skor kedua tim enam sama.

Di kuarter kedua, Smansa nampak kesulitan dalam melakukan serangan. Hal itu mampu dimanfaatkan oleh SMAN 10 untuk menjauhkan perolehan skor mereka. Dengan tambahan 10 poin membuat SMAN 10 mampu menutup kuarter ini dengan skor 16-13.

Kuarter tiga giliran SMAN 10 yang kesulitan. Mereka bahkan hanya mencetak dua poin di kuarter ini. Momentum itu dimanfaatkan para pemain Smansa. Mereka berhasil mencetak 6 angka sekaligus mengambil alih keunggulan dengan skor tipis 18-19.

Keseruan terjadi pada kuarter empat. Smansa yang sudah unggul terus mendapat gempuran dari SMAN 10. Hal itu yang membuat fokus dari Smansa terpecah antara menyerang atau bertahan. SMAN 10 berhasil memanfaatkan lemahnya transisi dari Smansa. Tujuh poin mampu mereka hasilkan sekaligus mengunci kemenangan di sore ini.

Hasil lengkap statistik dan prrofil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY