ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - Para penonton GSG Unila Bandar Lampung dibuat deg-degan saat SMAN 1 Bandar Lampung (Smansa) melawan SMAN 4 Bandar Lampung (Four).

Ratusan pasang mata tak henti-henti menatap papan skor yang angkanya saling salip menyalip hingga menit akhir. Berkat perjuangan gigih, Four bisa menutup laga dengan kemenangan tipis 18-19. 

Saat laga baru dimulai,Four sudah dibuat repot oleh pasukan Smansa. Sebab Smansa tampil begitu dominan di kuarter pertama dan unggul 6-2 dari Four. 

Di kuarter dua, Smansa banyak melakukan turnovers. Hal itu yang jadi alasan Four bisa memperkecil margin ketertinggalannya pada kuarter ini. Four yang tampil agresif kali ini berhasil mengumpulkan lima poin. Sehingga skor menjadi 9-7.

Masuk di kuarter tiga, Four pelan-pelan mulai perbaiki kesalahan dari kuarter sebelumnya dan meningkatkan kualitas permainan. Hasilnya margin poin mampu dipangkas dan sekaligus membalikan keadaan dengan tambahan 7 poin. Kuarter tiga pun ditutup dengan skor tipis 12-14 untuk Four.

Performa apik kedua tim baru memuncak di kuarter terakhir. Di kuarter ini juga momen seru terjadi di penghujung kuarter empat. Four yang sedang unggul, dibuat bertahan total dalam membendung serangan Smansa di kuarter empat.

Smansa yang tertinggal sempat membuat keadaan menjadi seimbang dipertengahan kuarter empat. Sejak itu, semangat pemain Four pun makin membara. Hingga pertandingan berakhir, Four menambah lima poin dan membuat keunggulan jadi milik mereka. 

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY