ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JOGJAKARTA-Supporter SMAN 11 Jogjakarta datang ke Honda DBL DI Jogjakarta Series 2019 dengan harap-harap cemas. Bukan tanpa alasan, ini adalah kali pertamanya mereka kembali nribun setelah dua musim hiatus.

Namun, mereka tidak datang dengan tangan kosong. Dukungan melalui kreativitas mereka tampilkan ke ribuan penonton di GOR UNY. Ratusan siswa SMAN 11 Jogjakarta ini membawa koreo tiga dimensi khusus. Sebuah gambar beruang dengan perban di mata terpampang gagah. Di bawah gambar itu, terdapat tulisan “Get well soon, bear”.

“Koreo itu pesan dari kami supaya tim kami segera menang kembali,” kata Koordinator supporter SMAN 11 Yogyakarta Rizky Sanjaya.

 

Dukungan ini lantas menjadi semangat tersendiri bagi para pemain di lapangan. Pada pertandingan itu SMAN 11 berhasil meraih kemenangan perdana pada gelaran Honda DBL DI Jogjakarta Series 2019. Menghadapi SMAN 1 Ngaglik, anak-anak asuhan Johan Palagan menang dengan skor meyakinkan 31-15.

Rizky sendiri cukup senang dengan hasil tersebut. Menurutnya teman-temannya sudah bermain baik ketimbang pertandingan sebelumnya. Asal tahu saja, di pertandingan sebelumnya SMAN 11 Yogyakarta kalah melawan SMAN 3 Yogyakarta dengan skor 35-18.

“Dengan permainan begini saya optimis sekolah kita bisa lolos ke babak selanjutnya,” kata Rizky.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY