ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MEDAN - Menjelang musim baru Honda DBL North Sumatera Series 2019, tim basket SMA Methodist Lubukpakam menyatakan bahwa mereka siap tempur. Mereka, memacak targetnya tinggi-tinggi. Harapan yang dimimpikan Methodist Lubukpakam di tahun ini adalah bisa mencapai partai final. Kalimat itu, meluncur dari Nicholas Ongko, kapten dari SMA Methodist Lubukpakam.

Tahun lalu, langkah mereka hanya mentok sampai fantastic four. Bagi mereka, sebenarnya potensi yang dimiliki tim lebih dari itu. Hal itulah yang kemudian memotivasi para punggawa SMA Methodist Lubukpakam untuk merebut juara di tahun ini.

"Kami berharap bisa rebut juara tahun ini.  Karena terakhir hanya sampai fantastic fourwaktu itu. Tahun ini target sampai final. Yakin," ujar Nicholas Ongko, kapten SMA Methodist Lubukpakam, usai Roadshow Honda DBL North Sumatera 2019 di SMA Methodist Lubukpakam.

Ongko mengakui kalau persaingan pada gelaran Honda DBL tahun ini sama ketatnya seperti tahun-tahun sebelumnya. Apalagi semua tim yang berpartisipasi sudah pasti berlomba jadi juara. Karena itu tim nya akan berusaha untuk bisa menjadi yang terbaik. Sejumlah strategi juga sudah mereka persiapkan.

"Sebagai pemain saya sudah dari kelas 1 SMA, ini ketiga kalinya [mengikuti Honda DBL]. Kan bola itu bundar jadi gak bisa tau juga. Tapi untuk hadapi lawan-lawan berat itu pasti bisa. Kami juga salah satu tim kuat. Itu tergantung mental, karena itu kami juga perkuat mental bertanding," terang siswa Kelas XII IPA-1 ini.

Ia berjanji bahwa timnya akan berupaya memberikan yang terbaik. Mereka akan berjuang hingga titik darah penghabisan. Bahkan, menjelang bergulirnya musim anyar, mereka rutin menggeber latihan dan meningkatkan intensitasnya menjadi tiga kali seminggu.

“Kami percaya pada kekuatan tim. Itu adalah keunggulan kami. Percaya diri adalah kunci,” tutup kapten bernomor punggung 9 itu.

 

Tulisan menarik lainnya:

K-POP: 

DPR Korsel Sepakat Susun "Sulli Law" untuk Kontrol Hate Comments

- Di Balik Tabir "Akun Peramal" KPop Prediction, Siapakah Mereka?

- Mulai dari SuperM sampai DAY6 Tunda Aktivitas untuk Hormati Kematian Sulli

 

FILM: 

- Tayang 16 Oktober, Maleficent Bukan Antagonis di 'Maleficent: Mistress of Evil'?

David Harbour akan Perankan Red Guardian di Black Widow 

 

POP-SCI:

- 3 Hal yang Perlu Kalian Tahu Soal Pelantikan Presiden 2019

Ini yang Wajib Kalian Tahu Soal Crosshijaber dan Crossdresser!

 

GAMES:

- Nikmati Sensasi Menjadi Superhero di Avengers dalam Versi Virtual Reality (VR)

 

SPORTS:

Ronaldo Cetak Gol ke-700, #CR700 Langsung Trending

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY