ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - SMAN 1 Natar (Smansa) berhasil mengisi slot terakhir tim putri yang lolos ke babak fantastic four. Kepastian itu mereka dapat setelah menundukan SMAN 5 Bandar Lampung (Smanla) di laga 8 besar dengan skor 19-36.

Pada kuarter pertama, Smanla terlihat nervous dan sering melakukan beberapa kesalahan dalam bertahan. Hal itu jadi penyebab sembilan poin yang diperoleh Smansa di kuarter pertama. Tak hanya kecolongan sembilan poin, Smanla pun bahkan tak bisa mencetak poin.

Kuarter kedua, Smansa dan Smanla bermain terbuka. Meski barisan pertahanan Smanla sempat berantakan. Namun mereka masih bisa mengatasi kesulitan dengan melakukan serangan yang masif. Skor sementara 5-17 untuk keunggulan Smansa pada paruh pertama.

Di kuarter ketiga, Smanla mulai menikmati permainannya. Mereka mulai tampil percaya diri. Tertinggal delapan poin (skor 11-19), Smanla tak gentar. Perlawanan terus mereka berikan. 

Asa untuk Smanla sempat terjaga dengan enam poin yang mereka cetak di kuarter sebelumnya. Namun semua seakan percuma ketika Smansa makin menjauh dengan perolehan 11 poin di kuarter empat ini. Sehingga Smansa pun menatap babak empat besar.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY