ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL 2019 DKI Jakarta Championship Series

Pengalaman Seru Top 12 Dance Seri Jakarta Ikut Beauty Class with Emina

DBL Indonesia - 16 October 2019
Beauty Class with Emina di D'Bollywood Cafe, Plaza Festival Kuningan, Jaksel

Sebagai salah satu partner di Honda DBL 2019 DKI Jakarta series, brand kosmetik Emina mengadakan Beauty Class bersama dengan Top 12 UBS Gold Dance Competition. Bertempat di D' Bollywood Cafe, Plaza Festival Kuningan, Jaksel pada Selasa (15/10), beauty class berlangsung seru.

Rangkaian acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran Vania Valencia yang merupakan atlet basket sekaligus model dan artis Ibu Kota. Dara berusia 19 tahun juga pernah meraih juara di Junior DBL Jogjakarta Series 2013 dan 2014 serta juara Honda DBL D.I Jogjakarta Series 2016.

Pada kesempatan kali ini dia berbagi pengalaman mengenai kehidupan pribadinya. Baik aktivitasnya selama di dalam maupun di luar lapangan. Dirinya juga membagikan pengalaman mengenai perawatan wajah yang baik dan benar agar kulit wajah tidak kusam. Sebab, Valencia juga merupakan seorang pemain basket yang kerap bermain di outdoor.

Setelah berbincang-bincang bersama Valencia, acara dilanjutkan dengan Beauty Class bersama Emina. Nur Amalina selaku Emina Sales Promotion menjelaskan mengenai bagaimana pemakaian make up yang bagus dan sesuai dengan usia remaja. Selanjutnya Nur Amalina juga menginstruksikan urutan pemakaian make up dari mulai base hingga tahap finishing.

Emina juga mengadakan games buat para anggota tim dance dengan make up terbaik. Pemilihan ini berdasarkan dari pengaplikasian make up yang rapi serta lebih terlihat cantik.

Laisha Divandra, tim dance dari SMA Labschool Rawamangun mengatakan bahwa acara ini sangat bermanfaat untuk para remaja. Sebab, instruktur juga menjelaskannya dengan baik mengenai make up. Selain itu berkat acara ini,d ia bisa bertemu dengan tim dance lainnya. “Acaranya asyik banget, menambah ilmu mengenai make up. Seru juga bisa ketemu tim dance lain ngobrolin tentang make up hehe,” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ekalina Rahayu dari SMAN 39 Jakarta. Dirinya menyebutkan bahwa dengan mengikuti acara ini dia lebih mengetahui urutan make up yang benar itu seperti apa. Karena sebelumnya dia tidak terlalu memperhatikan hal detail seperti yang didapatkannya dalam acara Emina ini.

“Aku belum pernah ikut acara seperti ini sebelumnya. Jadi menambah pengalaman aku juga. Manfaatnya aku jadi tau urutan make up yang benar seperti apa. Karena selama ini aku kalau pakai make up ya asal pakai aja yang penting jadi riasan,” tutupnya.

 

Tulisan menarik lainnya:

K-POP: 

DPR Korsel Sepakat Susun "Sulli Law" untuk Kontrol Hate Comments

- Di Balik Tabir "Akun Peramal" KPop Prediction, Siapakah Mereka?

- Mulai dari SuperM sampai DAY6 Tunda Aktivitas untuk Hormati Kematian Sulli

 

FILM: 

- Tayang 16 Oktober, Maleficent Bukan Antagonis di 'Maleficent: Mistress of Evil'?

David Harbour akan Perankan Red Guardian di Black Widow 

 

POP-SCI:

- 3 Hal yang Perlu Kalian Tahu Soal Pelantikan Presiden 2019

Ini yang Wajib Kalian Tahu Soal Crosshijaber dan Crossdresser!

 

GAMES:

- Nikmati Sensasi Menjadi Superhero di Avengers dalam Versi Virtual Reality (VR)

 

SPORTS:

Ronaldo Cetak Gol ke-700, #CR700 Langsung Trending

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY