ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - Tim putra SMAN 2 Gadingrejo (Smanda) di luar dugaan berhasil menyudahi perlawanan sengit dari sang runner-up musim lalu, SMA Fransiscus di babak big eight. Bahkan penampilan anak asuhan Juniprasetyo itu mampu tampil dominan di tiap kuarternya sehingga menutup laga dengan skor 48-31.

Sejak menit pertama, tempo permainan kedua tim berlangsung cepat. Smanda dibuat kaget saat Fransiscus berhasil unggul terlebih dahulu di menit awal. Tak tinggal diam, Smanda langsung merespon. Sejak saat itu kendali permainan dipegang Smanda. Serangan cepat yang di bangun Smanda selalu merepotkan barisan pertahanan Fransiscus. Skor 11-9 untuk Smanda jadi penutup kuarter pertama.

Masuk kuarter dua, Smanda tak mengendurkan serangannya. Pada pertengahan kuarter, Smanda sudah menambah unggul jauh. Sebelum pada akhirnya, Fransiscus mampu memperkecil margin ketertinggalan mereka dengan tambahan tujuh poin.

Fransiscus yang tertinggal masih belum bisa untuk bangkit. Setelah gagal bermain menusuk, Fransiscus nampak makin kebingungan dalam menyerang. Benar saja, Smanda makin menjauh pada kuarter tiga. Skor 36-22 masih untuk Smanda.

Semangat Fransiscus untuk mengejar ketertinggalan makin padam ketika Smanda bermain impresif di kuarter akhir. Perjuangan Fransiscus makin berat lantaran sang lawan makin menjauh dengan perolehan 12 poin pada kuarter ini. Sehingga Fransiscus harus rela mengakhiri pertandingan kali ini dengan kekalahan. Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

Tulisan menarik lainnya:

K-POP: 

DPR Korsel Sepakat Susun "Sulli Law" untuk Kontrol Hate Comments

Di Balik Tabir "Akun Peramal" KPop Prediction, Siapakah Mereka?

Mulai dari SuperM sampai DAY6 Tunda Aktivitas untuk Hormati Kematian Sulli

 

FILM: 

Tayang 16 Oktober, Maleficent Bukan Antagonis di 'Maleficent: Mistress of Evil'?

David Harbour akan Perankan Red Guardian di Black Widow 

 

POP-SCI:

3 Hal yang Perlu Kalian Tahu Soal Pelantikan Presiden 2019

Ini yang Wajib Kalian Tahu Soal Crosshijaber dan Crossdresser!

 

GAMES:

Nikmati Sensasi Menjadi Superhero di Avengers dalam Versi Virtual Reality (VR)

 

SPORTS:

Ronaldo Cetak Gol ke-700, #CR700 Langsung Trending

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY