ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JOGJAKARTA-Tim putri Padmanaba, julukan SMAN 3 Jogjakarta, mengawali langkah mereka di Honda DBL Series DI Jogjakarta 2019 dengan torehan positif. Pada pertandingan perdana itu, Vincentia Dyah Sekar dan kolega menjegal asa Fillial, julukan SMAN 1 Bantul ke babak playoffs dengan skor 16-12.

Padmanaba, julukan SMAN 3 Jogjakarta dan Filial sama-sama bermain menyerang di kuarter pertama. serangan- demi serangan yang mereka bangun membuat kejar-kejaran skor tak terelakkan. Hingga buzzer akhir kuarter kedua dibunyikan, Padmanaba hanya unggul tipis 10-7.

Kuarter ketiga, Filial berusaha mengejar ketertinggalannya. Serangan yang dibangun Dewita Nanda P dan kolega mampu membuat pertandingan semakin panas. Bahkan skor sempat menipis 11-12 di akhir kuarter tiga.  

Serangan demi serangan keduanya terus berlanjut di kuarter empat. Hal ini sontak membuat GOR UNY semakin riuh melihat aksi kedua tim tersebut.

Puncaknya  Ainayya Nur Azzahrayang berhasil mencuri bola dan melakukan solo run yang diakhiri dengan layup manis. Momen itu menjadi titik balik bagi pertadningan secara kesleluruhan.

Filial yang berusaha mengejar ketertinggalan pun terus menekan lini pertahanan Padmanaba. Sayang, hingga akhir pertandingan, keunggulan Padmanaba belum tergoyahkan.

 Ainayya Nur Azzahra menjadi bintang pada pertandingan itu. Pemain dengan nomor punggung 8 itu mencetak 13 poin sepanjang pertandingan.

Pelatih Padmanaba, Gregorius Yudith Prabawa menyebut kemenangan timnya masih menyisakan banyak PR. Meski begitu dirinya tetap mengapresiasi daya juang anak asuhnya. “Mulai dari defense, offense, juga transisi antara keduanya. Ini akan kami perbaiki,”, sebutnya.

Dengan hasil ini, SMAN 3 Jogjakarta hanya perlu memenangi laga terakhirnya melawan SMAN 1 Wates. Pasalnya, kemenangan ini akan mengunci status mereka sebagai juara grup D dan melenggang ke babak delapan besar.

Statistik selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

 

Tulisan menarik lainnya:

K-POP: 

DPR Korsel Sepakat Susun "Sulli Law" untuk Kontrol Hate Comments

- Di Balik Tabir "Akun Peramal" KPop Prediction, Siapakah Mereka?

- Mulai dari SuperM sampai DAY6 Tunda Aktivitas untuk Hormati Kematian Sulli

 

FILM: 

- Tayang 16 Oktober, Maleficent Bukan Antagonis di 'Maleficent: Mistress of Evil'?

David Harbour akan Perankan Red Guardian di Black Widow 

 

POP-SCI:

- 3 Hal yang Perlu Kalian Tahu Soal Pelantikan Presiden 2019

Ini yang Wajib Kalian Tahu Soal Crosshijaber dan Crossdresser!

 

GAMES:

- Nikmati Sensasi Menjadi Superhero di Avengers dalam Versi Virtual Reality (VR)

 

SPORTS:

Ronaldo Cetak Gol ke-700, #CR700 Langsung Trending

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY