ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Felix Prianto(5), Guard Stag Surabaya berusaha melakukan lay-up menerjang pertahanan lawan

SURABAYA - Laga sengit kembali terjadi di DBL Arena Surabaya. Pertandingan tersebut mengantarkan putra SMP Santa Agnes Surabaya mengunci poin pertama. Sempat tersusul di kuarter keempat, Stag Surabaya (julukan SMP Santa Agnes Surabaya) berhasil menang tipis atas SMPN 1 Mojokerto dengan skor 42-41.

Stag Surabaya bermain di atas angin ketika kuarter pertama dan kedua. Kerjasama tim yang mereka peragaka sukses menutup paruh laga dengan skor 21-12. 

Memasuki kuarter ketiga SMPN 1 Mojokerto berupaya mengejar ketertinggalan. Upaya ini pun cukup berhasil, terbukti permainan berimbang di kuarter ini. keduanya menyudahi kuarter ketiga dengan skor 31-26 masih untuk keunggulan Stag Surabaya.

Saat kuarter empat dimulai, permainan Stag Surabaya semakin menurun. SMAN 1 Mojokerto memanfaatkan momentum ini untuk mengecilkan margin skor. Tembakan dua angka forwarder SMAN 1 Mojokerto, Ferdy Anas pun sukses membuat skor berbalik menjadi 38-36.

Skuad asuhan Bambang tak ingin menyerah begitu saja. Stag Surabaya mampu bangkit di satu menit terkahir kuarter keempat. Tembakan dua angka Yohanes Alex akhirnya mengantarkan Stag Surabaya memenangi laga dengan skor tipis 42-41.

Coach Bambang merasa timnya masih merasa grogi di pertandingan pertama. Ia merasa perlu melakukan evaluasi soal mental dalam pertandingan.

"Kami sempat unggul 18 poin sebelum akhirnya terkejar. Ini yang bikin anak-anak jemawa. Saya nggak mau hal ini terjadi lagi karena bahaya, mental itu penting," ujarnya.

Statistik lengkap game ini bisa kamu lihat di sini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS