ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - Tim putra SMA YP Unila (Smanila) berhasil lolos ke final Honda DBL Lampung Series 2019 setelah membukukan kemenangan atas SMAN 2 Gadingrejo (Smanda).  Pertandingan yang diadakan di GSG Unila, Kota Lampung ini berhasil dimenangkan Smanila dengan skor 48-84.

Di kuarter awal, Smanila langsung tancap gas sedangkan sang lawan, Smanda masih belum bisa berbuat banyak. Peluang yang didapat Smanda selalu gagal mereka manfaatkan untuk jadi poin. Akibatnya mereka harus tertinggal dengan margin jauh. Skor sementara 8-20.

Sadar timnya tertinggal jauh, pelatih Smanda, Juniprasetyo coba menaikan intensitas serangan. Terlihat bahwa permainan Smanda sedikit membaik pada kuarter dua ini. 19 poin langsung mereka cetak demi bisa mengejar ketertinggalannya.

Lanjut di kuarter ketiga, Smanila berhasil memperlebar margin angka dengan menambah 29 angka. Sementara Smanda hanya menambah dua belas angka.

Sembilan angka berhasil diraih Smanda di kuarter empat. Sayangnya torehan itu belum cukup mengejar ketertinggalan. Karena Smanila masih tampil lebih dominan dengan menambah 11 poin. Keunggulan akhirnya mampu diamankan Smanila sekaligus memastikan lolos final untuk menantang pemenang laga SMAN 10 Bandar Lampung vs SMA Xaverius Bandar Lampung.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY