ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JOGJAKARTA-Salah satu tim unggulan dalam Honda DBL DI Jogjakarta Series 2019 SMAN 4 Yogyakarta menatap babak playoffs dengan keyakinan. Pasalnya pada match kedua yang mereka lakoni melawan SMAN 2 Ngaglik, anak asuh Yosua Ivan itu mampu menang dengan skor 62-8.

SMAN 4 Yogyakarta bermain cukup mendominasi. Tak tanggung-tanggung, serangan yang dibangun Kristian Galih Wicaksono mampu mereka unggul 21-2 hingga Akhir kuarter pertama.

Pathbe semakin menjadi di kuarter selanjutnya. Tembakan threepoints yang kerap dilakukan  Octavia Skoda membuat timnya semakin menjauh. Tak tanggung-tanggung 25 poin dihasilkan dari tangan dingin Adam Haryo Kusumo dan kolega.

Meski unggul cukup jauh Patbhe tak mengendurkan serangan.  Transisi menyerang ke bertahan Padmawidya yang rapuh jadi katalis positif buat Patbhe. Hal ini tampak dari statistik yang mereka catatkan. Sepanjang pertandingan Patbhe mencatatkan 33 points of turnover.

Hingga buzzer akhir pertandingan mereka masih mampu menjaga keunggulan. Kemenangan itu semakin mempermulus langkah mereka untuk lolos grup.

Bagi coach Patbhe Yosua Ivan , akurasi penyelesaian akhir yang ditunjukkan anak asuhnya pada pertandingan kali ini di luar ekspektasi.

"Mereka main dengan enjoy. Kualitas offense dan defense mereka sudah muncul yang sebenernya," tandasnya.

Terkait siapa lawan yang mereka antisipasi di babak playoffs, Yosua tak ambil pusing. "Kami gak takut lawan siapapun, gak ada tim yang diantisipasi. Siapapun lawannya akan kami hajar," ujarnya percaya diri.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa baca di sini. 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY