ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - SMAN 10 Bandar Lampung (Sepuluh) kembali tampil mengesankan. Mereka lolos ke final seri Lampung lewat kemenangan atas SMA Xaverius Bandar Lampung di fase fantastic four, dengan skor 62-47. Jalannya laga ini sangat ketat. Kedua tim sama-sama tampil ngotot dan saling balas serangan.

Sepuluh yang punya ambisi untuk memperbaiki catatannya di Honda DBL Lampung series 2019 ini tampil tanpa ampun sejak awal. Keinginan mereka untuk menang pun sangat terlihat pada kuarter pertama. Serangan yang mereka lancarkan selalu merepotkan pertahanan Xaverius dan berbuah poin. Sehingga Sepuluh berhasil mencetak 27 poin. 

Tertinggal jauh membuat Xaverius berbenah. Kuarter dua jadi kebangkitan bagi Xaverius. Memanfaatkan rotasi pemain yang dilakukan Sepuluh, Xaverius berhasil mendominasi jalannya laga. 12 poin jadi bukti bahwa Xaverius masih punya asa untuk bisa mengejar ketertinggalannya.

Lanjut di paruh kedua, jalannya laga makin panas. Pasalnya Xaverius terus menekan pertahanan Sepuluh. Sebaliknya, Sepuluh tampil buruk hingga kuarter tiga. Sementara itu pemain Xaverius makin beringas saat menyerang. Sempat tertinggal jauh, Xaverius menutup kuarter tiga dengan margin ketertinggalan sembilan poin saja. 

Tak ingin kemenangannya yang di depan mata sirna, Sepuluh bangkit kembali di kuarter akhir. Benar saja, berkat suntikan motivasi dari coach Sony Icon, Sepuluh kembali berhasil menjauh. Tambahan 18 poin di akhir paruh kedua membuat Sepuluh mengunci kemenangannya di laga penutup hari ke tujuh ini. 

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY