ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aura Shabrina(11) forwarder SMPN 1 Tulungagung, berusaha mencetak angka lewat tembakan dua poin

SURABAYA - Para pemain tim putri SMPN 1 Tulungagung langsung berlari menuju bench seketika saat mereka berhasil memenangi laga. Mereka menekuk SMP Petra 5 Surabaya dengan skor 23-9. Kemenangan ini menjadi poin awal bagi mereka untuk mencapai target babak utama. 

Sepanjang paruh awal pertandingan, skuad asuhan Jonathan Ristian ini mendominasi jalannya pertandingan. Mereka tak membiarkan lawan untuk terlalu lama menguasai bola. Soneta Tulungagung (julukan SMPN 1 Tulungagung) menutup paruh awal pertandingan dengan skor 10-1

Memasuki kuarter ketiga Coach Jonathan menginstruksikan timnya untuk bermain lebih menekan. Hal ini samakin membuat lawan tak bisa mengembangkan permainan mereka. Kuarter ini berakhir dengan skor 16-1.

Soneta Tulungagung semakin tak terbendung di kuarter akhir. Melihat fisik lawan yang sudah mulai menurun. Nadine Dzakira Gavra dan tim memanfaatkan momentum ini untuk memperlebar jarak. 

Guard SMPN 1 Tulungagung, Nadine Dzakira(30) berusaha memberikan passing kepada rekannya

Ditambah lagi, Soneta Tulungagung memiliki  Reva Aruna Ningtyas , center yang cukup tangguh dibawah ring. Ia mengemas 5 poin dan 8 rebound. Forwarder mereka Aura Shabrina juga gemilang. Dia menjadi top scorer pada laga ini dengan mengoleksi 8 poin.

Pertandingan akhirnya usai dengan kemenangan Soneta Tulungagung dengan skor 23-9. Kemenangan ini direspon positif oleh Coach Jonathan. Ia mengapresiasi kerja keras timnya yang bermain cermat. Meski begitu, ia mengaku akan mengadakan evaluasi untuk laga selanjutnya.

"Saya akan perbaiki finishing para pemain. Karena tadi peluangnya banyak sekali dan nggak dimaksimalkan jadi poin," ujarnya.

Statistik lengkap game ini bisa kamu baca di sini.

Kamu hobi ngegame juga? Update informasi-informasi seputar games, e-sports, dan berita-berita anak muda lainnya di mainmain.id

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY