ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Animo pertandingan Honda DBL South Sumatera Series 2019

PALEMBANG—Wohoo! Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu basket mania kota se-antero Sumatera Selatan telah tiba. Hari ini, seremoni opening party tanda dimulainya musim anyar Honda DBL South Sumatera Series 2019 resmi digelar. Para sekolah yang telah mempersiapkan timnya sejak jauh-jauh hari, telah bersiap menunjukan tajinya.

Palembang Sport And Convention Center (PSCC) akan menjadi saksi ketatnya kompetisi tahun ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, musim ini pasti akan menyediakan kejutanya sendiri. Bagi kalian yang tak sabar ingin menyaksikan sekolah kesayangan mereka, open gate Honda DBL South Sumatera Series 2019 akan dibuka pada pukul 15.00 WIB. Sementara pertandingan pertama akan dimulai pukul 14.00 WIB. 

Tim yang mendapat kehormatan membuka perhelatan Honda DBL South Sumatera Series adalah pertandingan partai putri antara SMAN 09 Palembang melawan SMAN 06 Palembang. Setelahnya, laga tim putra antara SMAN 18 Palembang kontra MAN 3 Palembang di laga kedua, diprediksi bakal berjalan sengit.

Partai putra antara SMA Pusri Palembang dengan SMAN 14 Palembang akan menambah keriuhan PSCC di pertandingan ketiga. Sementara, laga antara SMKN 04 Palembang yang ditantang oleh SMA Methodist 02 Palembang akan menutup kemeriahan hari pertama.

Nah, itu tadi adalah susunan pertandingan di hari pertama Honda DBL South Sumatera Series 2019. Untuk jadwal detilnya, silahkan klik di sini.

Baca juga informasi terbaru dari mainmain.id yuk:

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY