ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Krystalline (11), Guard Singapore National Academy mencoba melakukan shooting.

SURABAYA - Tim putri SNA (Singapore National Academy) bermain tanpa beban di pertandingan kedua mereka. Hal ini merupakan instruksi dari pelatih mereka, Coach Cyntia.  Hal inilah yang membuat SNA berhasil mengunci kemenangan di laga kedua. Setelah kalah pada pertandingan pertama kemarin. Mereka menekuk SMPN 2 Waru dengan skor 32-21.

Sejak awal pertandingan Jacey Hartono dan kawan-kawan terus membombardir melalui serangan cepat. Mereka unggul cepat di paruh awal pertandingan dengan  skor 12-7. 

Memasuki paruh akhir laga, SNA semakin enjoy dalam melakukan serangan. Mereka memanfaatkan kesalahan lawan yang berupa turnover. Terbukti dari 25 turnover lawan, NSA berhasil mencetak 16 poin. Mereka akhirnya menutup laga dengan kemenangan.

Jacey Hartono, forwarder SNA menjadi top scorer bagi timnya dengan mengoleksi 12 poin. Tak hanya Jacey, ada juga Krystalline yang berposisi sebagai Guard, ia mencetak 8 poin untuk kemenangan timnya.

Coach Cyntia mengaku evaluasi dari game pertama berjalan dengan baik. "Di game kali ini anak-anak lebih percaya diri. Mereka juga memainkan kerjasama tim yang baik," ujarnya.

Statistik lengkap game ini bisa kamu lihat di sini.

Baca juga informasi terbaru dari mainmain.id yuk:

 

 

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY