ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JOGJAKARTA - Laga seru juga terhadi antara SMAN 1 Pakem dan SMAN 1 Sewon dalam pertandingan kedua di hari kedelapan Honda DBL DI Jogjakarta Series. Meski keduanya asa mereka lolos ke playoffs sudah mengecil, namun semangat mereka sangat luar biasa. SMAN 1 Sewon berhasil memenangi laga dengan skor 27-19.

Meski begitu, SMAN 1 Sewon sendiri sempat kewalahan menghadapi permainan SMAN 1 Pakem. Pasalnya, permainan cepat yang dibangun Enggar Karunia Fajri berhasil membuat Prasetyatama-sebutan SMAN 1 Pakem- unggul dengan skor 4-0.

Smase sendiri terlihat bermain nyaman di kuarter kedua. Perlahan tapi pasti, mereka berhasil mengejar ketertinggalan melalui permainan gemilang Adhitian Prasetyo P membuat mereka memperkecil margin menjadi 5-7 di akhir kuarter kedua.

Asa mereka semakin terang ketika Adhitian Prasetyo on fire di kuarter tiga. Tak tanggung-tanggung, set play yang digalang Adhitian berhasil membuat mereka comeback di akhir kuarter tiga. Adalah tembakan threepoints Adhitian yang berhasil membuat skor berubah dan membuat mereka semakin panas. tak tanggung-tanggung, 14 poin berhasil di cetak oleh para anak asuh  Adyvia Deaverara.

Di kuarter empat, Smase semakin nyaman mengembangkan permainan mereka. Smase tampak semakin PD menambah angka. Kerja keras itu berbuah manis. Smase menutup keikutsertaan mereka di DBL dengan kemenangan .

Pelatih Smase Adyvia Deaverara mengaku anak asuhnya sempat tak fokus di paruh pertama pertandingan. "Padahal seharusnya mereka main lepas saja karena apapun hasilnya sudah menutup kans lolos. Tapi saya salut dengan perjuangan mereka hari ini," ujarnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Baca juga informasi terbaru dari mainmain.id yuk:

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY