ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari boleh beranjak gelap, tapi suasana di PSCC Palembang kian membara. Laga ketiga Honda DBL South Sumatera Series mempertemukan Tim Putra SMA Pusri Palembang dengan SMA Negeri 14 Palembang berjalan seru. Setelah bertukar angka, akhirnya SMA Pusri Palembang keluar sebagai pemenang. Skor 24-7. Kemenangan ini beri mereka kesempatan sekali lagi untuk berlaga di pertandingan penentuan..

Di kuarter pertama, kedua tim bertarung cukup sengit. Namun, dengan postur yang memadai,  SMA Pusri memimpun tipis dengan skor 4-2 di kuarter pertama. Di kuarter kedua, pertahanan Pusri kian rapat. Memanfaatkan fastbreak,mereka berhasil memperlebar jarak ketertinggalan. Sementara, lawannya dipaksa scoreless.

 Di kuarter kedua dan ketiga, SMAN 14 sama sekali tak berhasil mencetak angka. Namun, justru Pusri semakin menggila dengan menyarangkan 11 poin tambahan. Menutup kuarter ketiga dengan skor 15-3, Pusri mulai menarik mundur pemain kuncinya.

Keadaan tak banyak berubah di menit-menit awal kuarter pamungkas. Menjelang akhir kuarter 4 pertandingan, barulah tim SMA Negeri 14 mulai memperkecil ketinggalan. Sehingga pertandingan berakhir dengan skor 24-7 dengan kemenangan bagi SMA Pusri Palembang, asuhan Coach Febrianto.

Meski menang dengan selisih angka yang cukup jauh, namun Coach Febrianto menyayangkan bahwa anak asuhnya masih belum tampil secara maksimal. "Meski menang dengan poin yang cukup jauh, namun di pertandingan tadi, hanya beberapa pemain saja yang memdominasi dimana harusnya setiap pemain punya andil yang sama rata" ujarnya.

Oleh sebab itu, Coach Febri akan melakukan evaluasi terkait masalah di timnya saat menghadapi SMA Negeri 14 tadi, agar dapat tampil maksimal di pertandingan berikutnya melawan SMAN 1 Indralaya atau SMAN 4 Lahat.

Untuk hasil lengkap pertandingan, silahkan klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY