ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemain Atlas Surabaya, Carrisa Anani(30) saat melakukan drive panjang

SURABAYA - Putri SMPN 17 Surabaya membuat awal yang baik untuk perjuangan mereka musim ini. Mereka berhasil menumbangkan SMPN 12 Surabaya di laga perdana dengan skor 29-9.

Kemenangan Atlas Surabaya (julukan SMPN 17 Surabaya) ini tak lepas dari permainan apik Hanny Gita Amalia, Ia menjadi pemain yang paling subur dengan mencetak 9 poin dan 9 rebound.

Dominasi Atlas Surabaya sudah terlihat dari awal. Mereka memanfaatkan passing yang akurat untuk mengacaukan pertahanan lawan. Hasilnya mereka bisa leading cepat. Pada paruh awal laga, Atlas Surabaya unggul dengan skor 14-1.

Memasuki kuarter ketiga skuad asuhan Lusye Maureen semakin leluasa melancarkan serangan. Hal ini juga terjadi di kuarter keempat. Pergerakan cepat para pemain Atlas Surabaya membuat lawan kesusahan mencuri bola. Laga akhirnya dimenangkan Atlas Surabaya dengan skor 29-9.

Coach Lusye mengaku bangga dengan kerja keras timnya pada pertandingan ini. Ia ingin timnya terus konsisten hingga bisa mencapai babak utama. "Sementara ini saya ingin jaga fisik para pemain dulu. Karena masih ada laga selanjutnya yang juga penting. Kita harusn selalu dapat poin positif," ujarnya. 

Statistik lengkap game ini bisa kamu lihat di sini.

Baca juga informasi terbaru dari mainmain.id yuk:

 

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY