ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Azalia Oracel (7), Pemain Charis Malang saat berusaha melewati hadangan lawan

SURABAYA-Tim putri Charis National Academy Malang yang musim lalu harus terdegradasi memulai musim ini dari babak penyisihan. Hal ini menjadi lecutan semanga tersendiri bagi skuad asuhan Kristianto. Melawan Deux Sidoarjo (SMPN 2 Sidoarjo), Charis berhasil memenangi laga dengan skor meyakinkan 26-4.

Azalia Oracel Sayoko dan tim sempat kesulitan di kuarter awal. Kedua tim bermain imbang dan mengakhiri kuarter pertama dengan skor 2-2.

Dominasi Charis Malang mulai terlihat di kuarter kedua. Mereka memanfaatkan weak side lawan untuk melakukan drive tajam. Hasilnya positif, Charis Malang unggul di kuarter dua dengan skor 7-4.

Memasuki paruh akhir pertandingan, Charis Malang semakin menguasai pertandingan. Poin demi poin yang mereka ciptakan membuat mental lawan semakin menurun.

Momentum ini semakin dimanfaatkan skuad asuhan  Kristianto Adi Cahyono untuk memperlebar jarak. Akhirnya laga berakhir dengan kemenangan Charis Malang 26-4.

Azalia Oracel menjadi pemain dengan perolehan poin terbanyak. Ia mencatatkan 9 poin pada pertandingan ini. Coach Kristianto merasa masih banyak kekurangan yang harus ia benahi. Ia menggaris bawahi soal mental timya di awal laga.

"Mungkin karena laga perdana di kompetisi besar. Mereka jadi telat panas. Beruntung bisa meningkat di kuarter berikutnya," ujarnya.

Statistik lengkap game ini bisa kamu lihat di sini.

Sambil menunggu berita hasil pertandingan berikutnya, yuk ikuti berita-berita terbaru dari mainmain.id

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY