ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - SMAN 1 Natar (Smanstar) berhasil menunjukan kekuatannya pada laga final saat melawan SMAN 10 Bandar Lampung (Sepuluh). Serangan Smanstar yang selalu merepotkan Sepuluh membuahkan kemenangan manis dengan skor 82-38. Sehingga, Smanstar kembali berhasil mempertahankan gelarnya di tahun ini.

Sejak pertandingan dimulai, kedua tim langsung menunjukan permainan terbaiknya. Momentum awal milik Smanstar dengan mencetak lima poin hingga menit kedua. Namun menit ke empat, Sepuluh berhasil membuat skor menjadi imbang. 

Namun menginjak menit enam, Smansa makin tak terbendung. Berkat kecepatan para pemainnya, Smanstar berhasil menjauh dari kejaran Sepuluh. 11 poin berhasil mereka peroleh untuk menutup kuarter pertama ini dengan keunggulan 16-8.

Kuarter dua, Smanstar masih tak mengendurkan serangan mereka. Dua menit awal, Smanstar menambah enam poin dan membuat beban Sepuluh makin berat. Serangan yang dilancarkan Smanstar selalu membuat Sepuluh kewalahan. Sehingga mereka menutup paruh pertama dengan keunggulan jauh 39-14.

Permainan Sepuluh sempat membaik di satu menit awal kuarter tiga. Mereka berganti menyerang hingga mampu menghasilkan dua poin. Namun setelah itu kendali permainan berada di tangan Smanstar. Sepanjang kuarter tiga ini, Smanstar mampu mengemas 23 poin. Berbeda dengan sang lawan, Sepuluh hanya mencatatkan 10 poin saja. 

Meskipun sudah diatas angin, namun Smanstar masih tak mengendurkan serangan mereka pada akhir paruh kedua. Di sisi lain, Sepuluh makin putus asa ketika menyerang karena selalu digagalkan oleh pertahanan dari Smanstar. Tambahan 20 poin makin membulatkan kemenangan Smanstar di laga ini. Sekaligus berhasil membuat mereka mempertahankan gelar juara sejak musim lalu.(*)

Sambil menunggu berita hasil pertandingan hari, yuk ikuti berita-berita terbaru dari mainmain.id

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY