ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

PALEMBANG - Pertandingan partai putra antara SMKN 2 melawan SMAN 7 Palembang yang berlangsung sore ini menambah daftar keseruan rangkaian pertandingan Honda DBL di Palembang. Pertandingan ini sudah terasa sengit sejak kuarter pertama dimulai.

Kedua tim berhasil menjaga pertahanan untuk mencegah kebobolan poin. Di kuarter pertama, skuad Skandupa, panggilan untuk tim SMKN 2 Palembang, berhasil lebih unggul dari tim SMAN 7 Palembang dengan skor tipis 4–5.

Aksi kejar mengejar poin semakin seru pada kuarter kedua. Offense yang bertubi-tubi dilakukan oleh Skandupa, sempat membuat squad SMAN 7 kewalahan. Dengan memanfaatkan umpang panjang, Skandupa semakin kuasai laga. Alhasil, Skandupa masih memimpin pertandingan dengan skor 12 – 7.

Fokus pemain Skandupa seketika redup di kuarter ketiga dan keempat. Beberapa anak didik dari tim asuhan Robi, coach SMKN 2, pertahanan sedikit keropos. Bahkan mereka sempat ditahan imbang 25 sama di penghujung kuarter empat berakhir.

Perjuangan kedua tim yang berlaga berlanjut hingga overtime. 5 menit tambahan menjadi harapan terakhir bagi kedua tim untuk melaju ke babak selanjutnya. Kontrol pemain oleh coachRobi untuk Skandupa nampaknya berhasil melecut semangat para pemain yang sebelumnya kehilangan fokus. Akhirnya, laga ini berbuah manis. Saat pertandingan berakhir, Smandupa tetap unggul 36-26 atas lawannya.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain silahkan klik di sini.

Sambil menunggu berita hasil pertandingan hari, yuk ikuti berita-berita terbaru dari mainmain.id

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY