ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JOGJAKARTA-SMA Stella Duce 1 Jogjakarta memastikan diri sebagai peserta babak playoff di Honda DBL DI Jogjakarta Series 2019. Srikandi Stece memastikan diri setelah mengalahkan SMAN 2 Ngaglik dengan skor 66-9.

Di sepanjang paruh awal pertandingan, Stece tak memberikan kesempatan untuk SMAN 2 Ngaglik mengembangkkan permainan. Stece bahkan bermain dengan garis pertahanan tinggi dan menekan lawan sejak lawan masih menguasai bola di areanya sendiri. 36-5 menjadi skor di akhir kuarter kedua.

Kuarter ketiga berjalan, celah bagi Ngaglik membongkar dan membalik permainan Stece terasa semakin sulit. Sepanjang pertandingan Stece berhasil menggagalkan 50 serangan. Wynne dan kolega melesat jauh dan meninggalkan Ngaglik dengan skor 56-5.

Jalannya kuarter keempat tak berbeda jauh. Poin yang dikoleksi Stece terlampau jauh untuk dikejar oleh Ngaglik. Sedangkan Stece juga masih terus menambah angka. Skor 66-9 untuk kemenangan telak Srikandi Stece. Forward Stece Miracle Astrid keluar sebagai player of the match setelah melesakkan 24 points.

Bagi Stece kemenangan ini berarti persiapan dan latihan yang lebih serius. Hal itu diungkapkan oleh pelatih mereka Andreas Agus . Menurutnya semua tim di babak playoff sama-sama kuat.

 “Untuk itu kami tidak boleh terlena. Ada beberapa yang masih harus kami perbaiki. Komunikasi dan kerja sama antar anggota harus semakin diperkuat kalau kami mau melangkah jauh,” kata Agus.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY