ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ekspresi bahagia skuad putra Soneta Tulungagung saat berhasil lolos ke babak utama

SURABAYA - Tim putra Soneta Tulungangung (SMPN 1 Tulungagung) memperoleh kemenangan kedua mereka. Hasil ini sekaligus membuat mereka menjadi juara grup dan berhak lolos ke babak utama.

Lawan mereka, SMP Muhammdiyah 2 Taman, Sidoarjo pun tak dapat berbuat banyak. Laga berakhir dengan skor 38-16 untuk kemenangan Soneta Tulungangung.

Dominasi tim asuhan Jonathan Ristian sudah dimulai sejak kuarter pertama. Mereka mempersempit gerak lawan dengan melakukan full press. Soneta Tulungagung unggul cepat pada kuarter pertama dengan skor 12-5

Hal yang sama masih terjadi di kuarter kedua. Merasa belum aman, Soneta Tulungagung semakin menggempur pertahanan lawan. Tembakan dua angka Muhammad Zulfikar Ali semakin memperlebar jarak menjadi 23-9 di akhir kuarter dua masih untuk Soneta Tulungagung.

Sehabis turun minum permainan mulai berimbang antara kedua tim. Hanya 2 poin tercipta untuk Soneta Tulungagung pada kuarter ketiga ini. Skor 25-9 untuk keunggulan Soneta Tulungagung.

Mohammad Saladin Freendo dan tim tak ingin bersantai. Mereka tancap gas di kuarter akhir. Soneta Tulungagung akhirnya menang dengan skor 38-16.

Zulfikar Ali menjadi pemain tersubur di laga ini. Ia mencetak 12 poin dan 5 rebound.

"Saya bangga dengan permainan tim putra dan putri musim ini. Mereka all out dan disiplin. Untuk babak utama semoga diberikan kelancaran," ujar Coach Jonathan.

Sama seperti tim putri, ia ingin membenahi defense. Ia meyakini level lawan yang lebih tinggi akan mereka hadapi di babak utama. Statistik lengkap game ini bisa kamu baca di sini.

Sambil nunggu update hasil berita hasil pertandingan lainnya, yuk baca dulu mainmain.id

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY