ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Javier Ryan (5), Pemain Cita Hati West sedang mencoba menguasai laju bola

SURABAYA - Setelah menelan kekalahan di laga pertama mereka. Coach Benny Imawan tak ingin timnya kembali mengulang kesalahan. Evaluasi defense dan pola bermain telah ia perbaiki. Melawan SMP Petra 5 Surabaya, Cita Hati West (SMP Cita Hati West Surabaya) memenangi laga keduanya dengan skor 34-12.

Kedua tim terlihat sama kuatnya di awal laga. Tembakan dua angka Michael Morino, pemain Cita Hati West langsung dibalas lay-up yang diciptakan Imanuel, dari SMP Petra 5 Surabaya. Kuarter pertama berakhir dengan skor 4-2 untuk keunggulan Cita Hati West.

Permainan masih berimbang di kuarter kedua. Terjadi pertarungan sengit di lapangan tengah. Cita Hati West Masih unggul dengan skor 9-5.

Memasuki kuarter ketiga permainan Cita Hati West semakin leluasa. Mereka menambah poin lewat turnover yang dilakukan lawan. Dari 13 turnover Cita Hati West Berhasil mengoleksi 14 poin.

Pertandingan akhirnya selesai untuk kemenangan Cita Hati West dengan skor 34-14. Pada laga ini Michael Morino menjadi pemain paling produktif dengan mencetak 11 poin untuk kemenangan timnya.

Coach Benny mengapresiasi permainan timnya hari ini. Baginya sebagian evaluasi sudah berjalan.

"Saya harap masih diberi kesempatan menjadi best runner-up." tuturnya.

Ini karena timnya mengoleksi satu kemenagan dan satu kekalahan. Sedangkan untuk tim putra akan diambil hanya 2 tim yang menjadi best runner-up.

 

Statistik lengkap game ini bisa kamu lihat di sini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY