ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Felix Prianto(5) Guard SMP Santa Agnes Surabaya berusaha melewati hadangan lawan

SURABAYA - Putra Stag Surabaya (julukan SMP Santa Agnes Surabaya) berhasil membawa pulang tiket ke babak utama hari ini. Tiket itu mereka dapatkan setelah kembali menang di laga keduanya melawan SMP Jalinan Adisiswa Cemerlang Surabaya dengan skor 32-21.

Skuad asuhan Bambang Wahidijanto  memang sudah tampil mendominasi sejak kuarter pertama. Serangan demi serangan yang dilancarkan Felix Prianto dan kawan-kawan sangat efektif. Merekapun unggul cepat di kuarter pertama dengan skor 11-4.

Memasuki kuarter kedua permainan berimbang. JAC Surabaya (julukan SMP Jalinan Adisiswa Cemerlang Surabaya) juga tek ingin begitu saja menyerahkan laga ini pada lawan. Kedua tim sama-sama mencetak 8 poin di kuarter ini. Skor 19-12 bertahan sampai turun minum masih untuk Stag Surabaya.

Tensi pertandingan masih sama di kuarter ketiga. Kedua tim terlihat jual beli serangan. Tetapi Stag Surabaya masih mampu mempertahankan jarak poin mereka dengan skor 25-18.

Di kuarter pamungkas para pemain JAC kelihatan kehilangan fokus. Momentum ini dimanfaatkan Stag Surabaya untuk menjauhkan keadaan. Tembakan center Stag Surabaya, Yohanes Alexsandro mengakhiri laga untuk kemenangan timnya dengan skor 32-21.

Assistant Coach Stag Surabaya, Albertus Joshua Marsada Lumban Toruan mengaku masih akan memperbaiki defense timnya untuk babak utama nanti. Ia ingin menambah materi man-to-man defense yang lebih ketat lagi.

"Latihan defense nanti akan dikuatkan lagi dengan latihan sparing dengan tim-tim yang sudah berada di babak utama," kata Coach Albert.

 

Statistik lengkap game ini bisa kamu lihat di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY