ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Richard Louis (8), Guard Carolus Surabaya mencoba melakukan lay-up

SURABAYA - Kalah di laga pertama menjadi pembelajaran bagi skuad putra Carolus Surabaya (julukan SMP Santo Carolus Surabaya). Kali ini mereka tampil luar biasa. Kemenangan besar mereka raih atas SMP Masa Depan Cerah Surabaya dengan skor 47-18.

Skuad asuhan Doddy Prasetya Nugraha tak ingin bersantai di awal laga. Serangan cepat yang dilancarkan Richard Louis beruah manis. Passing yang akurat sering kali mengejutkan pertahanan lawan. Mereka menutup kuarter pertama dengan skor 15-0.

Pada kuarter dua MDC Surabaya (sebutan SMP Masa Depan cerah Surabaya) mulai bermain cepat. Pemain MDC, Michael Tjandranaya langsung mencetak 2 poin saat kuarter dua baru dimulai.Sayang timnya masih belum mampu mengimbangi dominasi Carolus Surabaya. Kuarter kedua berakhir dengan skor 20-7 masih untuk Carolus Surabaya.

Memasuki kuarter ketiga permainan sedikit berimbang. MDC Surabaya mulai keluar dari tekanan. Di akhir kuarter, Carolus Surabaya memainkan man-to-man full court menyudahi kuarter ketiga dengan skor 34-15.

Tak ingin berpuas diri permainan Carolus Surabaya semakin panas di kuarter akhir. Memanfaatkan fokus lawan yang mulai menurun, mereka dengan mudah bisa mencuri bola karena kesalahan passing lawan. Carolus surabaya akhirnya menang dengan skor 47-18.

Richard Louis menjadi pemain dengan torehan poin terbanyak. Ia mengoleksi 15 poin dari total 47 poin timnya. Ia juga mengoleksi 5 rebound dan 4 assist.

Kemenangan ini belum bisa memastikan Carolus Surabaya lolos ke babak utama. Mereka harus menunggu pengumuman apakah akan menjadi best runner-up nantinya.

Coach Doddy berharap masih ada kesempatan untuk timnya lolos ke babak utama. Hal itu dikarenakan pada pertandingan ini timnya menang dengan margin skor yang lebar.

"Jika berhasil masuk ke babak utama saya akan benahi lagi defense untuk second teamnya," tutupnya. Statistik lengkap game ini bisa kamu lihat di sini.

Sambil menunggu berita hasil pertandingan hari ini, yuk klik mainmain.id

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY