ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto oleh Budi Abu/DBL Indonesia

PALEMBANG -Tiket big eight pertama Honda DBL South Sumatera Series 2019 partai putri, sukses diraih oleh SMAN 3 Banyuasin (Smantri). Tiket itu, mereka peroleh setelah sukses menyingkirkan lawannya, SMAN 17 Palembang (Jubel), dengan skor 57-12 di laga Sweet Sixteen.

Sebenarnya, dominias Smantri telah tampak sejak tip off. Tak butuh waktu lama, saat laga berjalan kurang dari dua menit mereka sudah berhasil mencuri angka. Angka itu, membuka keran poin Smantri untuk kemudian terus dilipatgandakan. Sementara, Jubel tampak kewalahan meladeni tempo cepat Smantri. Hasilnya, Smantri unggul jauh di kuarter pertama dengan skor 11-2.

Permainan Smantri kian trengginas di kuarter kedua. Dengan pertahanan yang kokoh, Jubel hanya mampu kembali menyarangkan satu bola. Sementara, Smantri menambah 20 angka. Skor pun semakin jauh. Smantri memimpin laga dengan skor 31-4 di akhir paruh pertama.

Pada kuarter ketiga, Jubels sebenarnya berupaya untuk bangkit. Permainan tim itu pun tampak lebih ofensif. Namun beberapa kali upaya serangan, berhasil diredam oleh Smantri.

Justru, Jubel di kuarter ini dipaksa scoreless. Sementara Smantri tak henti-henti memperlebar margin. Menutup kuarter tiga dengan skor 47-12, Smantri mantapkan langkah menuju big eight dengan skor 57-12.

“Iya jadi upaya yang sudah kami lakukan menunggu perlombaan ini selama satu tahun, enggak sia-sia. Kemarin sempet masuk big eight, semoga sekarang bisa masuk ke final. Seneng banget deh dengan hasil ini, " ujar kapten Smantri, Angelita Elzy Merisca.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain silahkan klik di sini.

Yuk baca juga berita-berita menarik dari mainmain.id

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY