ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suasana final Honda DBL Riau Series 2018

RIAU—Wohoo! Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu basket mania kota se-antero Riau telah tiba. Hari ini, seremoni opening party tanda dimulainya musim anyar Honda DBL Riau Series 2019 resmi digelar. Tim sekolah yang telah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari, tak sabar menunjukkan tajinya.

Gedung Olah Raga (GOR) Remaja, Pekanbaru akan menjadi saksi ketatnya kompetisi tahun ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, musim ini Honda DBL Riau Series pasti akan menghadirkan sejumlah kejutan. Bagi kalian yang tak sabar ingin menyaksikan keseruan Honda DBL Riau Series 2019, langsung saja hadir ke GOR Remaja. Open gate pukul 13.00 WIB. Sementara pertandingan pertama akan dimulai pukul 14.30 WIB. 

Laga perdana akan dibuka dengan pertarungan sengit antara SMA Muhammadiyah melawan SMAN 7 Pekanbaru. Lalu di pertandingan kedua, taji SMAN 12 Pekanbaru akan diuji oleh SMAN 2 Pekanbaru.

Selanjutnya, laga partai putra ketiga, SMA Santa Maria akan bertemu dengan SMAN 3 Pekanbaru. Pertandingan keempat akan menyajikan pertandingan partai putri. Juara tahun lalu, SMAN 1 Pekanbaru akan menjadi rintangan berat bagi SMAN 5 Pekanbaru. Dan pertandingan hari pertama akan dipungkasi pertandingan sengit antara tim putra SMAN 9 Pekanbaru kontra SMAN 5 Pekanbaru.

Untuk jadwal detilnya, silahkan klik di sini.

Sambil nunggu berita hasil pertandingan hari ini, yuk baca mainmain.id dulu

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY