ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto : Budi Abu for DBL Indonesia

PALEMBANG - Di kuarter pertama, Smansa Lubuk Linggau disibukkan atas serangan gencar Smansa Muara Enim. Hingga akhirnya, Smansa Muara Enim mampu mencetak lima poin sementara, Smansa Lubuk Linggau hanya dapat mencetak 2 poin di tiga menit terakhir kuarter pertama. Kuarter pertama berakhir dengan poin 2-5, keunggulan untuk Smansa Muara Enim.

Di kuarter kedua, Smansa semakin menunjukan tajinya. Lewat intersep yang tajam, mereka semakin mempertebal ketetertinggalan. Namun, SMAN 1 Muaraenim juga masih tak mau kalah. Justru penampilan mereka kia moncer di kuarter kedua. Setelah melewati pertarungan sengit, skor bertengger di angka 13-6 hingga paruh pertama berakhir.

Kedua tim sama-sama bermain dengan tempo lamban di kuarter tiga. Masing-masing tim harus puas dengan tambahan dua angka. Namun, Muara Enim menggila di kuarter pamungkas. Memanfaatkan konsenterasi lawan yang mulai memudar, mereka menambah delapan angka. Alhasil, Muara Enim mantapkan langkah melaju ke fantastic four dengan skor 23-10.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain, silahkan klik di sini.

Baca juga berita-berita menarik di mainmain.id

 

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY