ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Haidar Rafli (0), Pemain SMPN 2 Waru saat berusaha melakukan easy lay up

SURABAYA - Satu lagi laga sengit terjadi di DBL Arena Surabaya. Dalam lanjutan Junior DBL Easy Java Series, putra Little Sun School Surabaya bertemu SMPN 2 Waru. Laga ini secara mengejutkan dimenangkan oleh SMPN 2 Waru dengan cara membalikan keadaan.

Little Sun School Surabaya terlihat mendominasi pertandingan sejak awal. Mereka melancarkan serangan secara terus menerus pada SMPN 2 waru. Mereka unggul di kuarter pertama dengan skor tipis 6-5.

Pada kuarter kedua permainan mulai seru. Kedua tim saling jual beli serangan pada kuarter ini. Sayangnya SMPN 2 Waru masih tertinggal dengan skor 9-7 sampai akhir kuarter dua.

Usai turun minum, permainan yang berbeda ditunjukan oleh SMPN 2 Waru. Mereka mulai menekan lawan dengan melakukan man-to-man full court. Akan tetapi mereka belum bisa mengejar perolehan skor lawan. Kuarter ketiga selesai dengan skor 15-13 masih untuk Little Sun School Surabaya.

Kuarter empat menjadi momentum kebangkitan bagi SMPN 2 Waru. Di menit ke-5 tembakan dua angka Haidar Rafli menyamakan kedudukan menjadi 17-17. Disini mental para pemain lawan mulai goyah.

Mereka terus saling mengejar skor. Hingga pada 2 menit sebelum pertandinga berakhir, Haidar kembali melakukan tembakan dua angka yang menyelamatkan timnya dari kekalahan. SMPN 2 Waru memenangkan pertandingan dengan skor 21-20.

Haidar menjadi man of the match dengan torehan 7 poin. Ia juga mengemas 4 rebound dan 5 assist.

Pelatih SMPN 2 Waru, Izzatul Badriyah terlihat sangat bahagia ketika bel tanda pertandingan usai dibunyikan. Ia menyambut para pemainnya dan ikut menyanyikan anthem sekolah.

"Meskipun banyak kekurangan saya tetap acungi jempol mental anak-anak. Mereka bisa keluar dari tekanan," ucapnya.

 

Statistik lengkap game ini bisa kamu lihat di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY