ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto : Alfery for DBL Indonesia.

PALEMBANG—Tim putri SMAN 2 Martapura (Smandara) melenggang mantap menuju big eight Honda DBL South Sumatera Series 2019. Kesempatan itu, mereka dapatkan setelah mereka berhasil menekuk SMA Methodist 2 Palembang dengan poin 44-4.

Menang dengan selisih poin jauh, Smandara memang mengandalkan kecepatan transisi dan rapuhnya pertahanan lawan. Namun, di kuarter pertama mereka hanya bisa unggul 4-2. Karena, pada awal-awal laga, Smandara masih meraba pola serangan yang pas.

Keadaan semakin berpihak pada Smandara saat laga memasuki kuarter kedua. Dimana Kapten Tim Smandara, Margareth Adelita Damanik, tampil gemilang. Serangan mereka menjadi kian variatif, dan Methodist 2 Palembang pun kelimpungan. Akhirnya kuarter kedua pun berakhir 14-2, keunggulan untuk Smandara.

Penampian Smandara kian moncer saat laga memasuki kuarter ketiga. Lewat duet maut Tria Piolitadan Margareth Adelita Damanik, Smandara kian menguasai laga. Menambah empat belas angka di kuarter ketiga, Smandara mantapkan kemenangan dengan skor 44-4 di akhir laga. Kemenangan ini sekaligus menjadi pembuka mereka melaju ke big eight.

Kapten Tim Smandara Margareth Adelita Damanik, mengatakan bahwa kemenangan ini adalah buah dari perjuangan ia dan timnya selama ini. "Untuk kita ada disini itu gak mudah. Mulai dari latihannya, sampai izinya, semua kita perjuangkan dan harus dibayarkan dengan minimal satu posisi di final," kata pemain bernomor punggung delapan itu.

Statistik tim dan profil pemain di laga ini klik di sini

Baca juga berita-berita menarik di mainmain.id

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY