ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto : Defrizal for DBL Indonesia.

PEKANBARUï½°Laga kedua Honda DBL Riau Series 2019 berjalan seru. Tim basket putra SMAN 2 Pekanbaru berhasil menang mudah dilaga pertamanya. Pasalnya pada laga yang digelar di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Selasa (22/10) sore tersebut mereka berhasil mengandaskan tim SMAN 12 Pekanbaru dengan skor telak 36-16.

Kemenangan inipun sudah diprediksi sejak kuarter pertama. Pasalnya keunggulan 15-2 sangat tidak mungkin dikejar tim lawan. Apalagi tambahan delapan angka di kuarter kedua oleh Smanda Pekanbaru tanpa memberi peluang pada tim lawan membuat separuh laga berakhir dengan skor 23ï½°2.

Pelatih Smanda Pekanbaru, Arief Setiawan bahkan lebih banyak menurunkan pemain cadangan pada dua kuarter tersisa. Meskipun begitu mereka berhasil melewati kuarter ketiga dengan skor 30ï½°8. Sedangkan kuarter terakhir disudahi dengan skor 36ï½°16.

Meskipun menang mudah, Arief meminta tim asuhannya tidak besar kepala. Apalagi pada dua kuarter terakhir tim lawan mampu mengimbangi tim besutannya.

"Apa yang terjadi pada laga pertama ini tentu harus kita evaluasi. Apalagi tim lawan mampu mengimbangi. Mudahï½°mudahan dilaga berikutnya bisa lebih baik lagi," ujarnya.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain silahkan klik di sini.

 

Baca juga berita-berita menarik di mainmain.id

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY