ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto : Defizal for DBL Indonesia.

PEKANBARU - Tim basket putri SMA Negeri 5 Pekanbaru harus mengiklaskan laga pertama mereka di penyisihan Group A, DBL Riau Series 2019 di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Selasa (22/10) malam. Pasalnya kekalahan dengan skor telak 6-72 melawan juara bertahan SMAN 1 Pekanbaru membuat peluang mereka ke babak berikutnya kian tertutup.

Beratnya laga yang bagi putri SMAN 5 Pekanbaru mulai terasa di separuh laga. Pasalnya pada dua kuarter awal, segini angka pun tidak mampu mereka torehkan. Sebaliknya tim SMAN 1 Pekanbaru yang memiliki julukan The First itu, justru berturut-turut meraih dua digit angka.

Dimulai dari kuarter pertama dengan skor 0-26, yang dijual tambahan 12 angka pada kuarter kedua. Sehingga hingga separuh laga SMAN 5 Pekanbaru tertinggal 0-38. Tebalnya tembok pertahanan The First paksa SMAN 5 Pekanbaru scoreless.

Sebaliknya, alih-alih menurunkan tempo permainan, SMAN 1 Pekanbaru justru makin trengginas dengan skor 2-52 dikuarter ketiga. Sedangkan kuarter keempat disudahi dengan skor 6-72 untuk kemenangan SMAN 1 Pekanbaru. Sekaligus, kemenangan ini menunjukan taji The First sebagai juara masih patut untuk disegani.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain silahkan klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY