ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto : Defizal for DBL Indonesia.

PEKANBARU - Tim basket putra SMAN 5 Pekanbaru berhasil menyelamatkan nama baik sekolahnya dengan meraih kemenangan. Apalagi, dilaga sebelumnya tim putri mereka justru tumbang dengan skor mencolok 6-72, saat berhadapan dengan juara bertahan tim putri SMAN 1 Pekanbaru.

Pada laga lanjutan DBL Riau Series 2018 yang digelar di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Selasa (22/10) kemarin, tim basket putra SMAN 5 Pekanbaru bermain dilaga terakhir. Meskipun begitu mereka meraih kemenangan atas SMA Negeri 9 Pekanbaru dengan skor 20-12.

Laga kedua tim sebenarnya kurang agresif. Bahkan di kuarter pertama hanya ada dua angka tercipta yang membuat laga hanya menorehkan skor 2-0. Bahkan di kuarter kedua, masing-masing tim hanya mampu meraih satu angka melalui free throw dengan skor 3-1.

Namun di kuarter ketiga, permainan kedua tim jauh lebih agresif. Setidaknya mereka berupaya menambah angka agar bisa keluar sebagai pemenang. Di Kuarter ketiga, tim putra SMAN 5 Pekanbaru masih mampu memimpin perolehan poin dengan skor 11-5.

Tak kalah sengit, kuarter keempat kembali menyajikan permainan menyerang kedua tim. Bahkan mereka mampu berebut angka hingga akhir laga yang berkesudahan dengan skor 20-12 untuk kemenangan tim putra SMA Negeri 5 Pekanbaru.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain silahkan klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY