ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

PALEMBANG - SMAN 2 Lahat (Smanda) berhasil melangkah mulus ke fase fantastic four Honda DBL seri Palembang ini. Setelah meraih kemenangan atas lawannya yakni SMAN 1 Unggulan Muara Enim (Smansa) dengan skor 28-15.

Kedua tim putri ini tampil menjanjikan sejak menit awal. Kejar mengejar poin tak bisa dihindari kedua tim karena baik Smanda maupun Smansa saling bermain terbuka. Meskipun skor sempat 4-4 di menit lima. Namun kuarter pertama ditutup dengan skor 8-7 keunggulan sementara Smansa.

Tak ingin pulang dengan kekalahan, Smanda coba benahi permainannya. Benar saja, serangan yang ditampilkan Smanda pun makin bervariasi dan menyulitkan pertahanan Smansa. Lewat sang motor serangan, Octa Munawaroh, Smanda berhasil menambah delapan poin di kuarter ini.

Permainan apik dari Smanda itu bertahan di kuarter tiga. Meskipun beberapa kali pemain Smansa mencoba menembus paint area milik Smanda, tapi selalu termentahkan. Transisi yang baik dari Smanda membuat mereka menutup kuarter tiga ini dengan keunggulan jauh. 

Di kuarter akhir, Smanda makin nyaman dalam memainkan tempo permainan. Meskipun Smansa sempat membuat pertahanan Smanda bekerja keras. Tapi hal itu tak berdampak pada hasil akhir. Smanda tetap unggul dan melangkah ke fantastic four.

Coach Susan Meisaroh mengungkapkan bahwa anak asuhnya sudah tampil dengan sangat tenang hingga akhirnya bisa menutup laga dengan kemenangan. "Mereka bermain dengan enjoy dan lebih menguasai lapangan. Hal itu yang menurut saya jadi senjata mereka menang di laga ini," ujarnyi.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

Baca juga berita-berita menarik di mainmain.id

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY