ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kayla Hananiah (3) Pemain Gloria 1 Surabaya saat berusaha menerobos pertahanan lawan

SURABAYA - Usai memenangkan pertadingan pertama mereka dengan drama comeback. Putri Gloria 1 Surabaya (sebutan SMP Gloria 1 Surabaya) kembali memenangkan pertandingan keduanya dan berhasil melangkah ke babak utama. Mereka mengalahkan SMPN 2 Taman dengan skor 14-10.

Laga berlangsung dengan seru sejak kuarter pertama. Kedua tim tampak saling gencar melakukan. Sayang finishing yang kurang tajam membuat tak banyak poin yang tercipta di laga ini. Gloria 1 Surabaya ungggul sampai akhir kuarter kedua dengan skor 8-5.

Selepas turun minum, kedua tim semakin intens melakukan jual beli serangan. Gloria 1 yang bermain lebih rapi membuat mereka memenangkan pertandingan dengan skor 14-10.

Kayla Hananiah Fu, Guard Gloria 1 Surabaya menjadi top scorer pada game ini. Ia mencetak 10 poin dari total 14 poin yang diciptakan timnya.

Usai pertandingan assistant coach Gloria 1 Surabaya, Wahyudi Yunarto mengungkapkan bahwa masih banyak evaluasi yang harus ia benahi untuk babak utama nanti. 

"Saya bangga dengan kerja keras anak anak walaupun ini tim baru. Akan tetapi saya akan kuatkan mental mereka lagi untuk perisiapan babak utama dengan sparring," ujarnya.

Statistik pertandingan ini bisa kamu lihat di sini.

 

Baca juga berita-berita menarik di mainmain.id

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY