ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JAKARTA-Laga semifinal Honda DBL 2019 DKI Jakakarta Championship Series akan dimulai hari ini. Empat pertandingan akan dihelat langsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Empat tim putra dan tim putri akan berebut tiket final Championship Series.

Dimulai dari laga antara tim putri SMAN 21 Jakarta akan bertemu SMAN 28 Jakarta Pada Pukul 14.00 WIB. Setelah itu baru dilanjutkan dengan laga tim basket putri antara SMA 1 BPK Penabur melawan SMA Lab School Jakarta. Pertandingan ini akan diselenggarakan pada pukul 16.00 WIB.

Sedangkan di sektor putra, akan ada dua pertandingan perebutan tiket final. Pada pukul 18.00 WIB akan ada pertandingan antara SMAN 28 Jakarta melawan SMA Bukit Sion Jakarta. Dilanjutkan dengan laga antara SMA Kanisius Jakarta melawan SMAN 71 Jakarta pada pukul 20.00 WIB. 

Buat kamu yang sedang tidak berada di Jakarta nggak perlu khawatir. Pasalnya, semua laga semifinal Honda DBL 2019 DKI Jakakarta Championship Series akan disiarkan secara livestrea, di DBL Play.

Sudah tahu kan caranya melihat tayangan livestream Honda DBL? Caranya buka saja aplikasi DBL Play. Lalu pilih menu livestream. Jadwal laga atau acara yang disiarkan via livestream semuanya ada di sana. Atau kalian nanti bisa lihat tayangannya melalui video di artikel ini. Sudah siap belum? Jangan lupa siapkan camilan. Apapun camilannya, minumnya TehBotol Sosro.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY