ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto : Defizal for DBL Indonesia.

PEKANBARU - Tim basket putra SMKN 2 Pekanbaru memaksa MA Al-Kautsar pulang lebih cepat di babak penyisihan grup. Pada laga yang digelar Jumat (25/10) kemarin, tim asuhanBeni Surya menang telak dengan skor 32-6.

MA Al-Kautsar yang mengalami kekalahan dua kali di babak penyisihan grup G mulai kehilangan bola sejak awal laga. Mereka pun menyerah dari SMKN 2 Pekanbaru di kuarter pertama dengan skor 6-0.

Di kuarter kedua tim yang nahkodai Khairul Salam, tersebut, mampu meraih dua angka. Namun sebaliknya SMKN 2 Pekanbaru justru melaju dengan tambahan 11 angka. Skor 17-2 di kuarter kedua membuat MA Al-Kautsar kian tak berdaya.

Beni Surya memilih untuk mengistirahatkan beberapa pemain pilarnya di kuarter ketiga. Permainan kedua tim pun menjadi lebih berimbang. Namun  Sajid Royhan Darwisdkk masih unggul dengan skor 21-5.

Usai memberi jeda pemain pilarnya, dikuarter keempat SMKN 2 Pekanbaru menggempur habis-habisan MA Al-Kautsar. Bahkan mereka hanya memberi 1 angka bagi tim lawan melalui free throw.

Laga inipun dituntaskan dengan skor telak 32-6 bagi SMKN 2 Pekanbaru. Sehingga MA Al-Kautsar dipastikan tersingkir di babak penyisihan grup. Sedangkan pemimpin klasemen akan ditentukan lewat head to headantara SMKN 2 Pekanbaru dengan SMA Witama yang terlebih dahulu menang atas Al-Kautsar.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain silahkan klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY