ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suasana kemeriahan final Honda DBL North Sumatera Series 2018. (Foto oleh Risky Cahyadi)

MEDAN -Wohoo! Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu basket mania kota se-antero Medan telah tiba. Hari ini, seremoni opening party tanda dimulainya musim anyar Honda DBL North Sumatera  Series 2019 resmi digelar. Tim sekolah yang telah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari, tak sabar menunjukkan tajinya.

Gedung Olah Raga (GOR) Unpri, Medan, akan menjadi saksi sengitnya kompetisi tahun ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, musim ini Honda DBL Riau Series pasti akan menghadirkan sejumlah kejutan. Bagi kalian yang tak sabar ingin menyaksikan keseruan Honda DBL North Sumatera Series 2019, langsung saja hadir ke GOR Unpri. Open gate pukul 13.00 WIB. Sementara pertandingan pertama akan dimulai pukul 14.30 WIB. 

Laga pembuka seri Medan akan dimulai dengan pertarungan sengit partai putra antara SMA Methodist Indonesia Lubuk Pakam kontra SMA Dr. Wahidin Sudihorso Medan. Selanjutnya, akan ada laga seru dari pertandingan antara SMAN 8 Medan melawan SMAN 1 Utomo di partai putri.

Selanjutnya, laga antara SMA Global Prima kontra SMA Primeone School tak patut dilewatkan. Dan kemeriahan hari pertama ini akan ditutup oleh pertandingan seru SMA Al-Azhar kontra SMA Sutomo 2.

Waaah! Pasti kalian pada enggak sabar ya? Nah, yuk segera merapat ke GOR Unpri, Medan, yuk. Jangan lupa ajak teman-teman kalian ya! Untuk jadwal detil silahkan klik di sini.

Sembari menunggu pertandingan dimulai, biar gak boring mending kalian baca mainmain.id 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY